Mayat Mr X Mengapung di Sungai Siak

Tim. SAR saat mengevakuasi mayat dari sungai Siak

PEKANBARU/86 -- Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan tertelungkup mengapung di tengah Sungai Siak tak jauh dari area PLTU Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, Ahad (17/02/19) pukul 09.00 WIB pagi.

Menurut Kapolsek SKP, AKP July Afdal, jasad Mr X itu sendiri pertama kali ditemukan oleh dua orang warga Desa Okura, Rumbai Pesisir, M Rais (34) dan Eka (53) saat sedang pergi bekerja menggunakan sampan.

Di tengah perjalanan itulah, kurang lebih 100 meter sebelum PLTU, keduanya mendadak kaget karena melihat mayat tersebut mengapung dalam posisi telungkup, kepala di bawah dan tangan membuka ke arah bawah.

Begitu memastikan apa yang dilihatnya benar-benar mayat manusia, kedua saksi pun langsung bergegas melaporkan kejadian itu ke Bhabinkamtibmas setempat.

"Tidak ditemukan identitas apapun pada jasad korban. Jasad korban sudah kita bawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk visum maupun otopsi. Proses evakuasi jasad korban tadi juga dibantu oleh tim Basarnas Pekanbaru," ujarnya.

Dia menuturkan, Mr X yang ditemukan tersebut memiliki ciri-ciri, mengenakan celana panjang warna hitam, berambut pendek, tinggi sekitar 167 cm, kepala tertutup dengan baju warna hitam, mengenakan baju terbuka dan berjenis kelamin laki-laki.

Dan mengenai sebab kematian korban, pihaknya pun belum bisa memastikan karena masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis RS Bhayangkara.

"Kita juga masih mencari tahu identitas korban. Termasuk penyebab kematiannya, masih kita selidiki," tutupnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar