Begini Pengakuan Mertua Soal Menantu Bunuh Anak dan Cucunya

Supriyadi ayah mertua pelaku

BLITAR/86 -- Entah apa yang membuat Nardian (38) kalap. Pria dua anak ini, tega menusuk tubuh istri dan balitanya berkali-kali. Padahal mereka sempat bercengkerama dan shalat isya berjamaah.

Usai menusuk istri dan balitanya, pelaku yang tinggal di Dusun Sumbermanggis Desa Sumberurip Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, sempat menggigit dagu ayah mertuanya. Saat itu pelaku akan ditangkap.

Supriyadi, sang mertua pelaku tidak pernah membayangkan kejadian memilukan itu dialami keluarganya. Pria sepuh ini sangat kaget saat mengetahui kondisi anak perempuan dan cucunya bermandikan darah sambil berteriak minta tolong.

Kejadian itu begitu cepat. Ketika Nardi menusuk pertama dada istrinya, perempuan yang menggendong anak balita itu lari. Dia berusaha menutup pintu rumah agar Nardi tidak bisa mengejarnya.

Namun rupanya kekuatan Sri Dewi menahan pintu tak sebanding dengan kekuatan suaminya yang sedang kalap. "Saya tahunya, begitu pintu dibanting keras, Nardi terus menusuki anak sama cucu saya," ujar Supriyadi mengawali cerita dengan bahasa Jawa kepada detikcom di rumah duka, Minggu (17/2/2019).


Anggota keluarga langsung menolong korban. Ada beberapa dari mereka memegang tubuh pelaku yang berontak dan meneruskan menusuk tubuh istri dan anaknya.

Ibu mertua Nardi, Supiyem langsung menggendong tubuh cucunya. Sedangkan keluarga yang lain berusaha menenangkan Nardi. Bukannya tenang, Nardi makin kalap. Tahu istri dan anak balitanya dalam kondisi berdarah, Nardi lalu melucuti semua bajunya dan lari keluar rumah.

"Maksud saya mengejar, wong telanjang lari keluar rumah. Saya kejar terus kami berdua terjatuh di undakan teras. Kami bergulung tetap saya pegangi. Tapi begitu dia gigit dagu saya, langsung saya lepas," beber Supriyadi sambil memegangi dagu kirinya yang terluka.

Lepas dari pegangan ayah mertuanya, Nardi langsung berdiri di tengah jalan. Lelaki itu lalu mengumandangkan azan, sebelum lari kencang menuju rumah ibu kandungnya, radius 7 km dari tempat kejadian. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar