Mayat yang Ditemukan Adalah Korban Bunuh Diri

Petugas menyerahkan mayat yang ditemukan membusuk

SIDOARJO/86 -- Mayat yang ditemukan di Pantai Wongsorejo Banyuwangi rupanya memang benar warga Sidoarjo. Pria ini rupanya bunuh diri, dengan cara melompat dari Sungai Porong beberapa hari lalu.

Mayat yang diketahui bernama Santoso (54) itu ditemukan mengambang oleh 3 nelayan Banyuwangi di perairan Pantai Wongsorejo Banyuwangi, Jumat (15/2/2019) sekitar pukul 16.30 Wib.

Saat ditemukan kondisi jenazah sudah membusuk. Dengan ciri-ciri ada tato di bahu kiri berbentuk pyramid. Rambut sudah beruban dan memakai celana jeans tiga perempat dan kaus oblong warna hitam. Kemudian temuan itu dilaporkan ke pihak Satpolairud Polres Banyuwangi.

"Setelah pihak Polsekta Porong mendapatkan informasi dari Satpolairud Polres Banyuwangi. Kami bersama perwakilan dari keluarga yakni istri dan anaknya mengecek ke Banyuwangi," kata Kanit Reskrim Polsek Porong, Ipda Sulasno saat dikonfrimasi, Minggu (17/2/2019).

Keluarga korban didampingi oleh aparat kepolisian menjemput jenazah di RSUD Blambangan Banyuwangi. Jenazah Santoso kemudian dibawa ke rumah duka, di Tulangan, Sidoarjo.

" Memang benar dia Santoso. Selanjutnya jenazah oleh Satpolairud diserahkan kepada istri atau keluarga korban dan dibawa pulang ke rumah duka dengan dikawal oleh anggota Reskrim Polsekta Porong," tambah Kanit.

Dia menjelaskan, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan penolakan. "Jenazah dibawa ke Tulangan Sidoarjo. Dan malam ini akan dimakamkan di TPU Desa Gelang Kecamatan Tulangan," jelas Sulasno.

Minggu (3/2/2018) seorang pria diduga melakukan bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan Arteri Porong ke Sungai Porong yang saat itu aliran sangat deras. Beberapa hari, tim SAR gabungan melakukan pencarian, namun tidak membuahkan hasil. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar