Seorang Waria Ditemukan Tewas

Ilustrasi

PALEMBANG/86 -- Seorang waria yang memiliki nama panggiln Ita alias Irwan Effendi (56) ditemukan tewas di tempat tinggalnya di Rumah Susun (Rusun) Blok 12, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, Sumatera Selatan pada Minggu (17/2/2019).

Irwan pertama kali ditemukan oleh Andi (36) yang merupakan keponakan korban saat hendak berkunjung ke rumah pamannya.

Menurut Andi, pamannya itu telah dua hari kemarin tidak bisa dihubungi hingga ia memutuskan untuk mengunjungi kediaman Irwan. "Sempat saya panggil-pangil tapi tidak ada jawaban. Di depan juga tercium bau busuk," kata Andi.

Karena penasaran dengan bau tersebut, Andi akhirnya nekat mendobrak pintu rumah. Ia pun terkejut melihat Irwan sudah dalam kondisi tewas dengan tubuh yang mulai membengkak.

Melihat kejadian itu, Iwan langsung menghubungi pihak kepolisian setempat hingga korban pun di bawa ke ruang jenazah Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang. " Badannya sudah membiru mungkin sudah meninggal sejak beberapa hari kemarin," ujarnya.

Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang, Kompol Masnoni mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara Irwan diduga tewas lebih dari satu hari lantaran tubuhnya telah mulai membusuk.

Selain itu, dari lokasi kejadian mereka juga menemukan satu senjata tajam dengan kondisi berlumuran darah, hingga muncul dugaan kroban tewas dibunuh.

"Dua unit handphone korban juga hilang, memang ada kita temukan sajam. Sekarang kasusnya masih diselidiki," jelas Kapolsek. (kompas.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar