Wanita Seksi Ini Ngaku Keluarga Jenderal saat Razia Narkoba

Istimewa

JAMBI/86 -- Seorang wanita berpakaian seksi terjaring dalam razia tempat hiburan malam oleh jajaran Ditresnarkoba Polda Jambi, Minggu (18/2/2019) dini hari.

Sembari berjalan membawa hasil urine, dia berteriak-teriak dengan nada keras bahwa dirinya ‘keluarga jenderal’.

" Aku keluarga dari jenderal angkatan darat. Aku tidak mau diekspos. Aku tidak mau urine aku dipegang siapa-siapa," katanya dengan nada keras.

Tidak hanya itu, wanita yang mengenakan celana jeans pendek sepaha dan berpakaian hitam itu juga marah kepada sejumlah wartawan yang berusaha mengambil gambar dan foto wajahnya.

" Kenapa kalian sorot muka saya, penting ya kalian cari berita seperti ini buat cari makan," ujarnya marah.

Beruntung, hasil tes urine-nya negatif. Namun demikian, dia terlihat dalam keadaan setengah sadar lantaran mengkonsumsi minuman beralkohol.

Dia juga membenarkan adanya wanita yang mengaku dari keluarga jenderal saat razia di Cafe Fellas di kawasan Thehok, Kota Jambi. "Mungkin masih dalam keadaan mabuk minuman keras jadi kondisinya tidak stabil," ujarnya. 

Eka menambahkan, pihaknya tidak mengetahui identitas wanita tersebut. "Karena hasil urine-nya negatif, wanita tersebut kita lepas," imbuh Eka.

Dalam kegiatan razia Operasi Antik 2019 di Cafe Fellas, petugas gabungan berhasil mengamankan 4 orang pengunjung yang hasil tes urine-nya positif menggunakan narkoba jenis ganja. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar