Diduga Serangan Jantung, Napi Lapas Ditemukan Tewas

Istimewa

MALANG/86 -- Seorang narapidana di Lapas Klas I Lowokwaru, Kota Malang, ditemukan tewas. Korban adalah Sugianto (37) asal Gadingrejo, Kabupaten Pasuruan.

Sebelum tewas, napi tersebut terlihat berada di bengkel tempat narapidana menggarap kerajinan keset berbahan serabut kelapa.

" Hasil penyelidikan fisik dan pemeriksaan dokter diduga kuat, penyebab kematian adalah serangan jantung," terang Kapolsek Blimbing, AKP Tri Susanto dikonfirmasi Senin (18/2/2019).

Tri menjelaskan sebelum meninggal, Sugianto masih mengikuti pelatihan membuat kerajinan keset bersama warga binaan lainnya. Kemudian korban terlihat berjalan dengan kondisi sempoyongan.

"Tak jauh berjalan, kemudian terjatuh dan ditolong oleh teman-temannya. Kemudian dibawa ke ruang media di dalam lapas. Saat itu korban meninggal dunia siang tadi," ungkap Tri.

Hasil keterangan yang dihimpun kepolisian, mengungkap bahwa korban sudah beberapa kali mengeluhkan sakit. Keterangan itu semakin memperkuat jika korban meninggal, karena sakit jantung yang dideritanya.

"Cerita dari teman-temannya begitu. Istri korban yang datang juga bisa menerima kematian korban tanpa harus dilakukan otopsi," beber Tri.

Sepengetahuan Tri, korban menjalani hukuman atas kasus pencurian dengan kekerasan. Selama pemeriksaan, kepolisian juga tak menemukan bekas kekerasan di tubuh korban.

"Menjalani hukuman karena kasus perampokan, berapa lama, itu kami belum mengetahuinya," tegas Tri mengakhiri. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar