Ditagih Utang, Pria Ini Malah Bunuh dan Buang Korban di Sungai

Istimewa

KENDAL/86 -- Peristiwa pembunuhan terjadi di Kabupaten Kendal tepatnya di perumahan Witjitraland Langenharjo. Korban pembunuhan hingga kini belum ditemukan padahal korban sudah tewas sejak hari Rabu (13/2) lalu.

Pelakunya, Ashar (31) yang tinggal di lokasi menyerahkan diri ke kepolisian setelah membuang mayat korban di sungai. Dari keterangan Ashar, dia tega membunuh korban bernama Sri Setyowati (48) karena ditagih utang.

" Ya miskomunikasi ngasih uang, gak kasih, dia mau nagih ke istriku saya emosi, ya spontanitas emosi," kata Ashar saat digelandang ke rumahnya untuk reka ulang adegan, Senin (18/2/2019).

Ashar yang emosi kemudian menusukkan pisau ke leher korban hingga tewas. Saat itu ia menyimpan jasad korban di kamar mandi rumah sebelah tempat tinggalnya yang kosong.

Kemudian hari Jumat ia membuang jasad korban ke sungai Kalibodri. "Saya tusuk lehernya, berapa kalinya enggak ingat saya. Dibuang ke Kalibodri, ya dibawa ke Kalibodri itu pakai karung," pungkasnya.

Pelaku kemudian kembali ke rumah keluarganya di Semarang. Ia mengakui perbuatannya pada keluarga dan disarankan untuk menyerahkan diri.

"Karena saran keluarganya yang bersangkutan menyerahkan diri. Dari pengakuannya, si korban dibunuh sekitar hari Rabu," kata Kasat Reskrim Kendal, AKP Nanung Nugraha.

Saat ini penyelidikan masih terus dilakukan termasuk mencari jenazah korban yang dibuang ke sungai. Kepolisian juga menggandeng tim SAR untuk pencarian. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar