Polisi Tangkap Geng Motor Perampok Pedagang Pecel Lele

Istimewa

JAKARTA/86 -- Polisi menangkap kelompok geng motor yang merampok di warung pecel lele di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Tiga pelaku ditangkap, sedangkan tiga lainnya masih diburu.

" Pelaku ada 6 orang, tapi saat ini di belakang saya ada 3 orang. Sementara yang 3 ini masih kita kembangkan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar kepada wartawan di kantornya, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Ketiga pelaku yakni NA (13) ditangkap di Cilangkap, Jakarta Timur, FZ (15) ditangkap di Cipayung, Jakarta Timur dan IR (18) ditangkap di Cipayung, Jakarta Timur. Ketiganya ditangkap pada Sabtu (16/2).

Indra menjelaskan, para pelaku berkeliaran pada malam hari dengan berboncengan motor. Mereka lalu mendatangi warung korban sambil mengancam dengan menggunakan celurit.

"Modus operandi yang dia lakukan, dia datang berboncengan kemudian melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam untuk meminta sesuatu bahkan mengambil dan merampas barang-barang milik korban. Korban ini penjual atau di warung pecel lele di wilayah Pejaten," sambungnya.

Ketiga pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Dari ketiga pelaku polisi menyita motor yang digunakan ke TKP, celurit dan notebook merek Acer milik korban.

"Saat ini masih kita kembangkan untuk menangkap pelaku yang lainnya," tandasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar