Tinggal Sendirian, Seorang Pria Ditemukan Meninggal

Evakuasi mayat

KUDUS/86 -- Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di rumahnya di Kudus. Ia selama ini tinggak sendirian di rumahnya di RT 02/RW 2 nomor 182, Desa Kramat, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Korban atas nama Oni Ariyono (56). Warga mengetahui korban sudah meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB.

Warga setempatlah yang pertama kali mencurigai korban telah meninggal dunia. Sebab dari rumahnya, warga mencium bau tak sedap, yang menyengat. di Sekitar rumah juga terdapat kerumunan lalat.

Ketua RW 2, Ponco Risgiantoro, menjelaskan, dia bersama warga yang pertama kali mencurigai korban telah meninggal dunia. Sebab mereka mencium bau tak sedap dari rumah Oni.

"Ada bau yang tak sedap dari sekitar rumah korban. Warga tadi sudah memperoleh izin dari Rudi, adik korban, lewat telepon, untuk mencongkel jendela rumah," kata Ponco di lokasi.

Menurutnya, saat itu rumah berdinding dalam warna hijau, dalam kondisi terkunci. Warga kemudian mencongkel daun jendela dan membuka kunci pintu rumah. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal berada di kamar tidurnya.

" Kondisi tubuh korban sudah membengkak. Badannya terbaring di atas kasur," bebernya.

Pomco mengaku tidak ingat kapan terakhir melihat korban. Sebab selama ini, korban pulang kerja malam hari. Korban bekerja di salah satu perusahaan ternama nasional.

"Korban tinggal sendiri. Keluarga tinggal di Semarang. Rumah ini jadi tempat transit," kata Ponco.

Robert Milano seorang tetangga korban, mengaku dia berrsama warga sebelumnya meyakini korban ada di rumahnya. Sebab pintu rumah dalam kondisi terkunci dan sepeda motornya ada di dalam rumah.

" Motornya ada di dalam rumah. Rumahnya terkunci dari dalam. Jadi kami, warga menduga korban di rumah," ujar Robert.

Kapolsek Kota, AKP Khoirul Naim di lokasi menjelaskan, polisi telah memeriksa lokasi ditemukan mayat. Bahkan medis dari Puskesmas Wergu Wetan sudah memeriksa.

"Tadi dr Puspita dari Puskesmas Wergu Wetan sudah memeriksa. Tidak ada tanda kekerasan. Diperkirakan meninggal dunia lebih dari seminggu," jelasnya.

Jenazah kemudian dibawa mobil ambulans ke RSUD dr Loekmono Hadi Kudus. Pihak keluarga juga sudah dihubungi. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar