Ketua Bhayangkari Polda Riau Apresiasi Kreativitas Anggota

Ny Fabiola Widodo saat melihat hasil kreativitas bhayangkari Rokan Hilir

UJUNGTANJUNG/86 -- Ketua Bhayangkari Daerah Riau Fabiola Widodo beserta rombongan melanjutkan kunjungannya di Polres Rokan Hilir. Rombongan yang tiba pada pukul 12.00 WIB dan disambut oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Rokan Hilir bersama Kapolres Rokan Hilir, Senin (18/2).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Riau disambut dengan pemberian bunga oleh Polisi Cilik serta Tarian Persembahan oleh Penari Cilik. Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Daerah Riau bersama rombongan disambut para Pejabat Utama Polres Rokan Hilir beserta para Bhayangkari.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi stand " Kreasi Pinkers Rokan Hilir " hasil karya anggota Bhayangkari Cabang Rokan Hilir berupa kerajinan tangan seperti Tanjak, tas, tempat tisu, dompet serta keripik yang dikekola oleh Bhayangkari Cabang Rokan Hilir.

Selanjutnya acara dilanjutkan di Aula Polres Rokan Hilir yang sebelumnya sudah dihadiri oleh Bhayangkari Cabang Rokan Hilir dan yang lainnya.

Dan bahkan, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Fabiola Widodo mengucapkan terimakasih dan memberikan semangat kepada Bhayangkari Cabang Rokan Hilir dan yang lainnya karena telah lama menunggu.

"Tujuan dilaksanakan Kunker ini untuk menjalin silaturahmi dengan Bhayangkari Cabang Rokan Hilir dan sebagai laporan kepada Bhayangkari Pusat, " ujar Fabiola Widodo.

Beliau juga mengingatkan kepada Bhayangkari Cabang Rokan Hilir untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial dan selalu berhati-hati dalam memposting yang mengakibatkan buruknya citra kepolisian.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Fabiola Widodo mengapresiasi Kreatifitas Bhayangkari Cabang Rokan Hilir yang telah banyak membuat kerajinan tangan dan mengharapkan semoga kedepan Bhayangkari Cabang Rokan Hilir lebih menunjukkan banyak bakat lagi.

Selanjutnya, di akhir acara Ketua Bhayangkari Daerah Riau memberikan tali asih kepada Bhayangkari Purnawirawan Polri, para Anak Yatim Piatu dan para perwakilan Polwan serta ASN kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar