Riyan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bawah Jembatan

Ilustrasi

JAKARTA/86 -- Seorang pria bernama Riyan (32) ditemukan tewas di bawah jembatan di Jalan Catur, Tebet, Jakarta Selatan. Korban tewas dengan kondisi tergantung di tiang jembatan.

Korban ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa (19/2/2019). Korban ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan yang hendak mengangkut sampah.

"Kemudian dilaporkan ke kita dan kita lakukan upaya memanggil tim identifikasi," kata Kapolsek Tebet Kompol Eko Mulyono saat dihubungi wartawan, Selasa (19/2/2019).

Saat ditemukan, korban terikat pada seutas tali di tiang jembatan. Korban mengenakan kaus berwarna cokelat dan celana panjang.

"Warga tidak ada yang mengenali korban, identitas di KTP-nya atas nama Riyan bin Abidin, alamat Temanggung," imbuhnya.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara, korban meninggal karena bunuh diri. " Iya diduga bunuh diri, motifnya belum tahu," lanjutnya.

Saat ini jenazah dibawa ke RSCM Jakarta Pusat. Keluarga yang merasa kehilangan diimbau datang ke RSCM. Penemuan mayat di bawah jembatan ini sempat viral di media sosial.

Sejumlah warga mengabadikan momen tersebut melalui kamera ponsel. Banyaknya warga yang berkerumun membuat arus lalu lintas ke arah Manggarai macet. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar