Hujan Deras, Satu Warga Tewas, Satu Rumah Roboh

Korban meninggal dunia saat terjadinya hujan deras

PONOROGO/86 --  Hujan deras yang melanda Ponorogo membuat satu warga tewas terseret arus sungai. Hujan disertai angin yang melanda Ponorogo bagian timur Senin (18/2) sore.

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono mengatakan untuk TKP rumah roboh milik Bonari (60) berada di Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo. Saat kejadian, pemilik rumah beruntung masih sempat menyelamatkan diri bersama istri.

" Penyebabnya ada pohon besar yang menimpa bagian tengah rumah, karena rumahnya semi permanen akhirnya roboh," tutur kapolsek saat ditemui di Mapolres Ponorogo, Jalan Bhayangkara, Selasa (19/2/2019).

Akibat kejadian ini kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta. Hingga saat ini, korban mengungsi ke rumah tetangganya.

Sementara korban meninggal karena terseret arus sungai atas nama Misri Eka Lestari (43) warga Desa/Kecamatan Sawoo. Dugaan utama penyebab kematian karena terseret arus sungai sejauh 200 meter.

" Korban ini pekerjaannya mencari pakan ternak, kemungkinan saat kembali dari ladang melewati sungai. Kebetulan ada arus besar dan korban terseret," imbuh dia.

Sungai tersebut oleh warga sekitar disebut Bon Ketro. Saat dilakukan pemeriksaan di tubuh korban terdapat luka lecet diduga karena terbentur bebatuan sungai saat terseret arus.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, murni karena musibah arus sungai yang sedang tinggi," pungkas dia. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar