Terpeleset saat Hujan-hujanan

Balita Tewas Tenggelam di Selokan

Ilustrasi

SURABAYA/86 -- Seorang balita ditemukan tewas tenggelam di sebuah selokan di Kecamatan Asemrowo, Surabaya. Korban tenggelam setelah terpeleset ke selokan.

Menurut informasi yang dihimpun detikcom, korban bernama Hadi Herman Firmansyah (2). Ia putra pasangan Fendik dan Maimunah yang beralamat di Tambak Dalam Baru, Asemrowo.

Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud mengatakan, saat hujan deras korban dan kakaknya Feri Firmansyah (8) sedang asik bermain di sekitar selokan. Namun nahas, korban terpeleset dan tercebur ke selokan.

" Menurut keterangan dari ibunya sekitar pukul 12.00 WIB saat hujan deras sebagai korban dan kakaknya bermain di sekitar selokan," kata Suhud, Rabu (20/2/2019).

Menurut Suhud, korban tercebur ke selokan karena kondisi jalan yang tergenang air. Sehingga antara jalan dan selokan tidak terlihat. "Kondisi jalan (saat hujan) ada genangan sekitar 10 sampai 15 centimeter," tambah Suhud.

Informasi tenggelamnya korban kemudian diteruskan ke pihak terkait dan ditindaklanjuti oleh tim gabungan dari PMK, Satpol PP dan BPD dan Linmas Surabaya. Tim kemudian melakukan penyisiran di selokan sepanjang 500 meter dari lokasi awal terjatuhnya korban.

"Ditemukan meninggal sekitar 250 meter dari lokasi awal terceburnya. Jenazah saat ini sudah dibawa ke rumah duka dan akan segera dimakamkan," pungkas Suhud. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar