Polisi Kejar Terduga Pelaku yang Hakimi 2 Orang hingga Tewas

Ilustrasi

MEDAN/86 -- Polisi tengah mengusut pelaku yang diduga menghakimi dua orang hingga tewas di kompleks Universitas Negeri Medan (Unimed), Sumatera Utara.

Bahkan polisi menyebut pelaku penganiayaan itu diduga mahasiswa dan pihak keamanan kampus. "Pelaku (dalam proses) lidik (penyelidikan)," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja saat dimintai konfirmasi.

Tatan menyebut peristiwa itu terjadi sore tadi pukul 17.30 WIB. Dua korban itu bernama Joni Pernando Silalahi dan Stepen Sihombing.

Awalnya, menurut Tatan, Joni dan Stepen diduga mencuri helm di lokasi tersebut. Setelahnya, Joni dan Stepen diduga mengalami penganiayaan. "Kedua korban diduga ditangkap oleh massa (yang) diduga pihak mahasiswa Unimed dan pihak sekuriti yang ada di lokasi kampus," ujar Tatan.

"Selanjutnya (kedua korban), dihakimi atau dianiaya di lokasi kampus hingga kedua korban tak sadarkan diri," imbuh Tatan.

Setelahnya, keluarga korban, disebut Tatan, mendatangi lokasi dan membawa dua orang itu ke RS Haji Medan. Namun Tatan menyebut nyawa kedua orang itu tidak tertolong.

" Salah satu keluarga korban membuat pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan atas kematian kedua korban yang dimassa karena diduga ketahuan mencuri helm yang terparkir di lokasi parkir Unimed," ucap Tatan.

Saat ini, Tatan menyebut, kasus itu ditangani Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar