Lagi! Siswa Tantang Guru dan Videonya Viral

Istimewa

YOGYAKARTA/86 -- Beredar video seorang siswa 'menantang' gurunya di sebuah ruangan kelas. Peristiwa yang terekam kamera itu belakangan diketahui terjadi SMK N 3 Yogyakarta.

"Iya di sekolah kami peristiwa yang videonya viral itu," kata Kepala SMK N 3 Yogyakarta, Bujang Sabri saat ditemui wartawan di kantornya, Kamis (21/2/2019).

Peristiwa itu diakuinya terjadi pada Rabu (20/2) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat kejadian sang siswa akan mengikuti ulangan mata pelajaran di Kelas X.

" Siswanya kelas X Teknik Kendaraan Ringan, pelajaran kejuruan jurusan otomotif, kalau gurunya bernama Pak Sujianto," jelasnya.

" Itu mau ulangan di kelas, gurunya mengingatkan ulangan tidak boleh bawa HP, anak ini berekasi saat HP-nya diminta guru, tapi anak meminta HP-nya kembali," terang Sabri.

Dalam video yang beredar di media sosial dan whatsapp grup itu, tampak siswa sempat mendorong gurunya di dalam ruangan kelas bagian depan.

Siswa itu juga mengambil sebuah tas dari meja guru. Peristiwa tersebut direkam dari arah kursi siswa lain. Terdengar para siswa lainnya menyoraki peristiwa itu. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar