YPP Tarbiyah Islamiyah An Nur Taja Reuni Akbar

H Bayanuddin Hasibuan : Alhamdulillah, Alumni-alumni dari An Nur Sudah Banyak yang Berhasil

Ketua YPP Tarbiyah Islamiyah, H Bayanuddin Hasibuan saat memberikan sambutan

BAGANBATU/86 -- Yayasan Pondok Pesantren (YPP) Tarbiyah Islamiyah An Nur Bagan Batu taja Reuni Akbar ke ll, Kamis (21/2/2019) sekira pukul 10.00 pagi tadi.

Pada perhelatan Reuni Akbar ll Alumni YPP Tarbiyah Islamiyah An Nur Bagan Batu itu tampak dihadiri oleh Ketua YPP Tarbiyah Islamiyah An Nur yakni H Bayanuddin Hasibuan, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah (MA) An Nur Arifin Spd, Kepala Sekolah pertama MA An Nur, H Fuad Ahmad, Cutra Andika SH MH serta seluruh Alumni MA An Nur lainnya.

Ketua YPP Tarbiyah Islamiyah An Nur Bagan Batu, saat menyampaikan sambutannya ia menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan di berbagai bidang profesi yang telah diraih oleh para alumni An Nur.

"Alhamdulillah, alumni-alumni dari An Nur sudah banyak yang sudah berhasil, salah satu seperti Cutra Andika SH MH yang menjadi salah seorang pengacara kondang yang cukup dikenal di Kabupaten Rokan Hilir ini," bebernya.

Lanjutnya lagi, bahkan ada juga yang menjadi PNS di Dinas Pemda Rohil. " Kalau tidak salah di Dinas Pendapatan Pemda Rohil (Bambang Hermanto), bahkan ada yang jadi TNI di Korps Pasukan Khusus (Kopasus) maupun berprofesi lainnya yang tidak mungkin kita sebutkan satu-persatu," ungkap Ketua YPP Tarbiyah Islamiyah An Nur Bagan Batu ini.

Masih H Bayanuddin Hasibuan, kepada seluruh alumni yang melaksanakan Reuni Akbar seperti ini kiranya berkelanjutan. " Setidaknya 2 tahun sekali, guna meningkatkan dan mempererat silaturahim maupun saling saling bertukar informasi," pintanya.

Dia juga berharap kiranya YPP Tarbiyah Islamiyah An Nur Bagan Batu ini agar ke depannya menjadi harapan bagi dunia pendidikan di Rohil umumnya dan khususnya di Bagan Sinembah.

"Saya juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang mewakafkan tanah untuk digunakan sebagai sarana pendidikan ini, khususnya pendidikan Islam, semoga dibalas oleh Allah Swt sebagai amal zariyah yang akan mengalir secara terus menerus, Aamiin," sebutnya sembari diaminkan yang menghadiri Reuni Akbar itu.

Selain itu, H Bayanuddin Hasibuan tidak luput mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh Dewan Guru di YPP Tarbiyah Islamiyah An Nur.

" Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya yang tidak mengenal lelah dan tidak terhitung lagi yang tak tergantikan oleh ukuran finansial," demikian Ketua YPP Tarbiyah Islamiyah An Nur.

Hingga berita ini dinaikkan, Ustadz Abdul Somad masih ditunggu kehadirannya di Bagan Batu.  (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar