Saat Hendak Shalat Subuh

Nenek Irniah Meninggal di Masjid

Istimewa

ACEH UTARA/86 -- Seorang jemaah subuh di Matangkuli, Aceh Utara, Aceh, Irniah (50), meninggal dunia di Masjid Alkhalifah Ibrahim saat hendak salat subuh berjamaah. Dia diketahui meninggal setelah diperiksa oleh seorang petugas kesehatan.

" Betul. Ada jamaah meninggal dunia saat hendak salat subuh berjamaah tadi di masjid. Saat ini proses pemakamannya pun sudah selesai," kata Kapolsek Matangkuli, Iptu Sudiya Karya kepada wartawan, Kamis (21/2/2019).

Dia menyebutkan saat awalnya para jamaah yang begitu ramai di masjid itu mengiranya mengalami pingsan. Namun, setelah diperika oleh seorang petugas kesehatan teenyata yang bersangkutan telah meninggal dunia.

Dari keterangan keluarga, jamaah tersebut sejak 7 tahun lalu mengalami kelumpuhan akibat terkena stroke. Kesehariannya, dia beraktivitas dan bergerak dibantu dengan kursi roda elektonik.

" Keluarganya mengaku kalau jamaah tersebut sejak 7 tahun lalu mengalami kelumpuhan. Namun untuk kepastiang meninggalnya kita kurang tahu persis. Karena pihak keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan visum," sebut Sudiya.

Setelah itu, jamaah tersebut dibawa ke rumahnya di Desa Blang, Kecamatan Matangkuli untuk dimakamkan sesuai syariat islam. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar