Cemburu, Motif Suami Bunuh Istri yang Hamil Tua

Ilustrasi

JAKARTA/86 -- Romi Sepriawan (30) tega membunuh istrinya, Erni Susanti (29) yang sedang hamil tua. Romi membunuh istrinya karena cemburu.

" Motifnya cemburu, karena diduga sama pelaku istrinya selingkuh," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna saat dihubungi, Jumat (22/2/2019).

Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah keduanya di Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Kamis (21/2) siang.

Awalnya pasangan suami istri itu cekcok mulut karena pelaku mencurigai korban berselingkuh. "Saat itu pelaku minta HP korban untuk dibuka cuma korban nggak ngasih," imbuhnya.

Romi pun emosi. Dia lalu pergi ke rumah tetangganya untuk meminjam parang. "Alasannya (parang) mau buat buka kelapa," lanjutnya.

Setelah kembali ke dalam rumah, Romi mendatangi istrinya yang berada di dalam kamar. Romi yang sudah kalap lalu menebas leher istrinya dengan parang itu.

Seketika korban tersungkur di atas kasur dan bersimbah darah. Tidak cukup sampai di situ, Romi juga menebas perut istrinya yang sedang hamil 8 bulan.

"Untungnya bayinya selamat," tuturnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar