Remaja di Bekasi Dibacok, Polisi Buru Pelaku

Ilustrasi

BEKASI/86 -- Tiga remaja dibacok oleh orang tak dikenal di Bekasi, Jawa Barat. Ketiga korban, Ezner (18), Choirul (15) dan Indah (18) mengalami luka parah.

Pembacokan terjadi di jalan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Kamis (21/2/2019) sekitar pukul 22.50 WIB. Polisi memastikan peristiwa pembacokan tersebut bukan begal atau tawuran.

"Bukan begal atau tawuran, itu penganiayaan. Pelaku lagi dicari," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing, ketika dihubungi, Jumat (22/2/2019).

Akibat pembacokan tersebut, Ezner mengalami 2 luka bacok di bagian punggung dan tangan kiri. Sementara, Choirul pergelangan tangan kirinya mengalami luka bacok dan pergelangan tangan kanan.

Sedangkan Indah mengalami luka bacok di bagian punggung, kaki kanan, paha kanan, betis kanan, tangan kiri serta luka pada bagian perut. Polisi belum memberi penjelasan soal ada tidaknya barang milik korban yang diambil pelaku.

Polisi masih mengumpulkan barang bukti. "Namun kita masih cari kejelasan yang benar, karena kan ada korban yang nggak bisa diwawancarai. Saya belum tahu yang diambil apa, bukti CCTV juga nggak tahu (ada atau tidak). Motifnya juga belum tahu karena baru tadi malam (kejadian)," ujar Erna. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar