Pemancing Temukan Mayat Bayi Laki-laki Mengambang

Istimewa

BANJARNEGARA/86 -- Mayat bayi laki-laki ditemukan di Sungai Menyan Desa Kaliwinasuh Kecamatan Purworejo Klampok, Banjarnegara Jumat (22/2/2019). Bayi tersebut diduga baru dilahirkan mengingat masih terdapat tali pusarnya.

Camat Purworejo Klampok Sonhaji mengatakan, saat ditemukan bayi tersebut dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Namun diperkirakan bayi tersebut baru dilahirkan mengingat masih terdapat tali pusarnya.

" Mayat bayi ini ditemukan dalam keadaan mengambang di Kali Menyan Desa Kaliwinasuh," ujarnya melalui sambungan telepon, Jumat (22/2/2019).

Awal mulanya, ada warga yang tengah memancing ikan curiga dengan benda mengambang menyerupai bayi. Setelah dicek ternyata mayat bayi kemudian melaporkan kepada warga lain.

" Yang pertama tahu tukang mancing. Setelah itu baru memberitahu warga lain kemudian laporan kepada pihak kepolisin," terangnya.

Ia menjelaskan, warga sekitar lokasi penemuan mayat bayi tersebut tidak ada yang merasa kehilangan. Pihaknya masih menunggu pwnyelidikan dari Polres Banjarnegara.

"Ini bener-bener tanpa identitas dan warga sini juga tidak ada yang merasa kehilangan. Saat ini mayat bayi dibawa ke RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara," ujarnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar