Penggerebekan Sindikat Narkoba di Bengkalis, Seorang Tewas dan Empat Ditangkap.

Empat pelaku jaringan narkoba yang diamankan polisi, sedangkan satu pelaku tewas

BENGKALIS/86 -- Selain 1 dikabarkan tewas tertembak, Tim Kepolisian Daerah (Polda) Riau saat melakukan penggerebekan terhadap sindikat Narkoba jenis sabu di Jalan Muslihun, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis sekitar pukul 11.00 WIB atau menjelang Sholat Jum'at, juga amankan empat terduga sindikat pengedar.

Informasi yang berhasil dihimpun, setelah digrebek empat suspect, yang berhasil diringkus itu langsung digiring ke Mapolres Bengkalis. Dan dikabarkan turut disita barang bukti sabu seberat 4 kilogram (Kg) dari tangan para pelaku.

"Selain satu orang yang ditembak, ada empat orang yang diborgol dan di bawa ke Polres Bengkalis," kata yang warga enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Jum'at (22/2/19) kemarin malam.

Penggerebekan dilakukan petugas ini juga sempat menghebohkan warga sekitar. Dan disebut-sebut merupakan pengembangan dari terungkapnya sindikat peredaran Narkoba yang berhasil diungkap di Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau di wilayah Kabupaten Siak dengan barang bukti yang disita sebanyak 8 Kg pada 18 Februari 2019 lalu.

Satu orang yang ditembak diinformasikan meninggal dunia di RSUD Bengkalis sekitar pukul 18.00 WIB. Beredar di media sosial (Medsos) tersangka yang tewas tersebut berdomisili di Desa Pambang, Kecamatan Bantan.

Hingga berita ini diterbitkan, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, maupun Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K belum memberikan keterangan ketika berusaha untuk dikonfirmasi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar