Sadis, Seorang Istri Sembelih Suaminya Saat Tidur

Ilustrasi

PANGKALANKERINCI/86 -- Seorang istri di Pelalawan nekat menghabisi nyawa suaminya, sendiri dengan cara menyembeli leher nyaris putus, ketika korban sedang tertidur pulas.

Peristiwa naas ini terjadi, di perumahan divisi IV PT Mekar Alam Lestari (MAL) I, desa Pangkalan Panduk, kecamatan Kerumutan, kabupaten Pelalawan, Jumat (22/2/19) sekira pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dilapangan, korban diketahui bernama NAL Sisobahili (36) sementara pelaku adalah istri korban sendiri berinisial RON yang tinggal perumahan divisi IV PT Mekar Alam Lestari (MAL) I, desa Pangkalan Panduk, kecamatan Kerumutan.

Namun berselang beberapa saat kemudian setelah peristiwa pembantaian ini, jajaran Polsek Kerumutan berhasil menangkap pelaku RON.

Awalnya, pelaku RON mengaku, terjadi pertengkaran antara dirinya dan korban. Saat bertengkar itu, korban mengambil pisau dan mengarahkan pisau itu kepelaku. Saat itu, istri mencoba mengelak dengan cara menangkis sehingga mengenai leher suaminya. Namun polisi tidak mudah percaya dengan pengakuan pelaku.

Terlebih lagi bekas luka yang ada pada korban perlu dicurigai, lantaran bekas luka sebanyak dua luka tidak mungkin akibat tangkisan.

Alhasil, berhasil digali informasi, bahwasanya informasi penting ini dari istrinya sendiri. Tidak ingin buang waktu. Anggota Polsek Kerumutan meminta kepada pihak perusahaan, untuk mengosongkan satu rumah.

Didalam rumah ini, dilakukan interogasi lisan dan istrinya mengakui pembunuhan suaminya adalah dirinya sendiri. Menurut penuturan, pelaku, korban dihabisi didalam kamar dimana saat itu sedang tertidur pulas.

Alasan, pelaku menghabisi korban dengan cara sadis, lantaran dirinya, sering disalahkan bahkan sering diancam dibunuh. Tidak itu saja, korban sering melakukan tindakan cabul dan mencoba memperkosa anak kandungnya sendiri.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik melalui Paur Humas, Ipda Leonardo Sitanggang membenarkan peristiwa ini. "Pelaku sudah kita amankan untuk pengusutan lebih lanjut," tandasnya, singkat. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar