SHU Tahun 2018 Sebesar Rp. 3 M Lebih

Diskop dan UKM Rohil Beri Apresiasi Koperasi CU Makmur Sejahtera

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Rohil H Wazirwan Yunus memukul gong pertanda pembukaan RAT Koperasi CU Makmur Sejahtera di Hotel Mulya, Kota Baganbatu, Sabtu (23/2/2019).
Loading...

BAGANBATU/86 - Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Rokan Hilir memberikan apresiasi kepada koperasi CU Makmur Sejahtera. Pasalnya, sisa hasil usaha (SHU) yang didapat di tahun 2018 lalu sebesar lebih kurang Rp. 3 milyar.

 

“Kita salut dan memberikan apresiasi kepada koperasi CU Makmur Sejahtera. Ini suatu prestasi yang bagus. Dan kiranya perlu ditingkatkan,” kata Kepala Dinas Koperasi dan UKM Rohil, H Wazirwan Yunus, MSi kepada Riau86.Com, Ahad (25/2/2019).

 

Menurut mantan Kabag Humas Pemkab Rohil, bahwa hal ini terkuak daribhasil Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi CU Makmur Sejahtera di Hotel Mulya, Bagan Sinembah, Sabtu (23/2/2019). RAT ini merupakan suatu kewajiban bagi setiap koperasi tiap tahun. 

 

Ini sebagai pertanggung jawaban pengurus terhadap seluruh amggota. Dimana dalam RAT tersebut yang dipertanggung jawabkan adalah laporan keuangan koperasi.

 

Maka jumlah SHU yang didapat ini akan dibagikan ke anggota. Sehingga kedepan koperasi CU Makmur Sejahtera berkembang pesat.

 

“Jadikan ini sebagai motivasi untuk rencana kerja tahun akan datang. Dan kiranya juga dapat mengevaluasi kerja yang dilaksanakan tahun berjalan. Sehingga apa yang kita inginkan seksama dapat terwujud,” kata Wazirwan berharap. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar