Cerita Rizal Bunuh Bos Domi karena Istrinya Ditawar Rp 200 Ribu

Rizal, pelaku pembunuh

BANGKA/86 -- Rizal (37) pria asal Sumatera Selatan (Sumsel) pelaku pembunuhan di sebuah kontrakan di Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, diamankan tim gabungan Polres Bangka.

Rizal menghabisi nyawa korban, Domi (35), yang tak lain adalah atasan tempat pelaku bekerja dipicu dendam, karena sang istri ditawar Rp 200 ribu untuk sekali berhubungan intim oleh korban.

" Sakit hati dan cemburu, Pak, ditambah saya dapat kabar istri saya ditawar Rp 200 ribu untuk sekali main (intim)," jelas Rizal kepada jurnalis saat jumpa pers, Minggu (24/2/2019).

Rizal juga menerima kabar bahwa si bos merayu istrinya agar mau dinikahi. Sakit hati karena gaji ditambah cemburu jadi bahan bakar kemarahan Rizal ke Domi.

" Diminta gaji malah keluar kalimat kasar pak, nah saya juga cemburu dengan korban, dapat laporan selain di tawar Rp 200 ribu sekali main (intim), istri saya juga diiming-imingi uang agar mau menikah dengan korban jadi istri keduanya," kata pelaku sembari menundukkan kepala.

Rizal menjelaskan, ia datang ke rumah kontrakan Domi tidak ada niatan untuk menghabisi nyawa korban, tapi untuk meminta gaji yang belum dibayar. "Sudah dua kali saya minta gaji saya untuk dibayar, tapi tidak ditanggapi korban, malah korban melontarkan kalimat kasar, saya tersinggung," kata Rizal.

Buk! Bogem mentah didaratkan Rizal ke wajah Domi. Saat Domi terhuyung, Rizal mengambil pisau yang ada di rumah kontrakan itu. Pisau itu ditusukkan sekali, Domi lalu berteriak. Rizal kalap lalu menghunjamkan tusukan berkali-kali ke tubuh Domi.

Takut diketahui warga, pelaku langsung melarikan diri ke sebuah pondok milik warga dan membuang barang bukti pembunuhan, termasuk senjata tajam dan pakaian yang berlumuran darah.

Peristiwa pembunuhan itu sempat diketahui salah satu warga (saksi) yang melintas tepat di depan rumah korban, hingga tak butuh waktu lama pelaku berhasil diamankan polisi.

"Ada warga (saksi) yang mendengar teriakan korban dan melihat sekilas pelaku lari mengenakan baju putih, hingga akhirnya ditangkap," jelas Kapolres Bangka, AKBP Budi Arianto.

Dari hasil visum di rumah sakit ditemukan 12 luka tusuk di bagian tubuh korban. Menurut pengakuan pelaku, Rizal membunuh seorang diri. "Ada 12 luka tusuk di sekujur tubuh korban, pelaku terancam hukuman seumur hidup," kata Kapolres.

Domi (35) ditemukan tewas di sebuah kontrakan di Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka. Ia ditemukan tewas dengan luka tusuk. "Ditemukan warga (saksi) dalam kondisi telentang bersimbah darah bekas luka tusuk benda tajam," ujar Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Rio Reza Parinda, Jumat (22/2/2019). (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar