Hampir Bikin Nangis, Surat Cínta Gendis Queen untuk Prabowo Subianto

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyapa warga saat menghadiri silaturahmi akbar dengan masyarakat Sumut di Medan, Sabtu, 23 Februari 2019

JAKARTA/86 - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapat sepucuk 'surat cinta' dari anak perempuan bernama Gendis. Siswa kelas tiga sekolah dasar ini juga menyerahkan celengannya yang berisi uang hasil jualannya kepada Prabowo.

 

"Bapak terharu menahan air mata. Simak surat manis dari Gendis," demikian cuitan dalam salah satu akun resmi Prabowo - Sandiaga @adilmakmur02 pada 23 Febuari 2019.

 

Pada bagian luar amplop putih itu ada tulisan tangan Gendis: 'Gendiz. Surat untuk calon presiden Prabowo Subianto'. Di sampingnya, ada celengan berwarna merah muda bergambar princess yang ditempeli stiker Prabowo - Sandiaga.

 

Berikut surat yang dituliskan Gendis untuk Prabowo:

 

Kepada bapak Prabowo

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh

 

Bapak Prabowo, nama saya Jawa Gendis Queen, tapi biasa dipanggil Gendis. Ndis mau kasi celengan Ndis untuk bapak Prabowo biar bapak jadi presiden.

 

Celengan ini Ndis kumpulin dari hasil jualan Ndis di sekolah. Hasil jualan Ndis cokelat, puding, dan candy.

 

Setiap selesai salat, Ndis selalu mendoakan agar bapak jadi presiden di sujud terakhir Ndis. Salam dua jari dari Ndis di Medan.

 

Umur: 8 tahun

Kelas: 3 SD Nurul Huda

Tempat ngaji: Al Bukhari Muslim

 

Ndis juga atlet taekwondo sabuk merah karena Ndis mau jadi militer seperti Pak Prabowo. (tempo.co)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar