Adu Banteng Mobil vs Bus, 3 Orang Tewas

Minibus yang terlibat dalam kecelakaan

REMBANG/86 -- Kecelakaan lalu lintas antara mobil Honda Mobilio dengan bus terjadi di jalur pantura di Desa Leran kecamatan Sluke, Rembang, Minggu (24/2/19).

Dalam insiden tersebut, 3 orang meninggal dunia. Korban adalah Ali Mahmudi (34) anggota TNI AD warga Desa Sendangagung Kecamatan Kaliori, Rembang. Parlan (58) warga Desa Polbayem Kecamatan Sumber, Rembang, dan Syaiful Burhan (31) warga Tlogotunggal Kecamatan Sumber, Rembang.

Sementara korban luka, yakni Siti Rofi'ah (42) warga Desa Polbayem Kecamatan Sumber, Rembang yang mengalami luka patah tulang. Para korban merupakan pengemudi dan penempung mobil honda Mobilio.

Kasat Lantas Polres Rembang, AKP Roy Irawan, mamaparkan mobil honda Mobilio yang dikendarai oleh Ali Mahmudi melaju dari arah timur menuju barat. Dari arah berlawanan melaju bus yang dikendarai oleh Sugiarto (49) warga Gembong, Pati.

"Kedua melaju berlawanan arah. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil Honda Mobilio oleng ke kanan. Karena jarak yang sudah dekat, akhirnya KBM honda Mobilio menabrak KBM bus," terang Roy saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kendaraan yang terlibat dalam insidem tersebut telah diamankan oleh pihak Satlantas Polres Rembang. Sementara korban luka telah dilarikan ke RSUD dr R Soetrasno Rembang. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar