Heboh!! Anak Sapi Lahir dengan Dua Mata di Tengah

Istimewa

MADURA/86 -- Belum lama ini beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan seekor anak sapi dua matanya tepat di bagian tengah kepala.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi di Madura, Jawa Timur. Mengutip dari video yang diunggah akun Facebook T Dan T, Senin (25/2/2019), para warga yang melihat langsung anak sapi tersebut terheran-heran.

"Kejadian aneh lur di rumahku. Sapi melahirkan aneh. Apa ini yang dinamakan dunia berputar. Alamat Madura," tulis akun Cahyo Sisi Wulan di salah satu keterangan unggahan tersebut.

Dalam video berdurasi 2 menit 4 detik itu terlihat si anak sapi memiliki empat kaki. Di bagian tengah badan sapi ini kulitnya tampak terkelupas.

Lalu jika diperhatikan, hewan tersebut seperti bukan sapi, terlebih lagi karena memiliki dua mata yang persis berada di tengah kepala. 

Kemudian lidahnya yang menjulur keluar semakin membuat aneh penampilan anak sapi itu. Selama direkam, anak sapi ini tampak tidak bergerak, meski mulutnya berusaha digerakkan oleh warga saat menyaksikan langsung di lokasi.

Warganet yang menyaksikan video itu pun memberikan reaksi beragam. Ada yang menilainya sebagai suatu kewajaran karena lahir tidak sempurna. Ada pula yang menyebutnya sebagai hal aneh.

"Itu ternak yang lahir cacat, kenapa mesti aneh?" tulis akun Vw Bobotohpersib. "Kelainan genetik," komentar Kang Jay. "Kok ngeri ngeliatnya," jawab Trie Bungsu Malang.

Hingga berita ini ditayangkan, video viral tersebut telah dibagikan sebanyak 67 kali oleh para pengguna media sosial Facebook. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar