Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Mobil, Tiga Orang Luka

Salah satu korban kecelakaan mendapatkan perawatan

JOMBANG/86 -- Kecelakaan beruntun melibatkan 3 mobil sekaligus terjadi di jalur Jombang-Kediri. Kecelakaan ini mengakibatkan 3 orang mengalami luka cukup serius.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, ketiga mobil yang terlibat kecelakaan antara lain Isuzu Panther nopol AG 9661 DF, Isuzu Panther nopol AG 654 VM, serta Mitsubishi L 300 nopol L 8245 BC.

Sebelum kecelakaan terjadi, Panther nopol AG 9661 DF yang dikemudikan Choirul Priyo Utomo (37), warga Desa Asmorobangun, Puncu, Kediri melaju dari arah Jombang ke Kediri.

Tiba di Jalan Raya Kandangan, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, mobil ini berserempetan dengan Panther nopol AG 654 VM dari arah berlawanan. Panther nopol AG 654 VM itu dikemudikan Suprayitno (36), warga Desa Badang, Ngoro, Jombang.

"Penyebab serempetan ini Panther nopol AG 9661 DF mendahului sepeda motor di depannya, tapi terlalu ke kanan," kata kasat saat dihubungi, Senin (25/2/2019).

Akibat serempetan ini, Panther nopol AG 9661 DF oleng ke kanan sehingga masuk ke lajur berlawanan. Nahas, saat bersamaan melaju pick up L 300 yang dikemudikan Teguh Wibowo Sumardi (36), warga Pagesangan Agung Baru, Jambangan, Surabaya.

Pick up L300 tersebut melaju dari arah berlawanan, yaitu dari Kediri menuju ke Jombang. Tabrakan mobil Panther dengan pick up L 300 pun tak terhindarkan.

"Kecelakaan ini terjadi karena sopir Panther AG 9661 DF tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya saat mendahului kendaraan lain," terang Inggal.

Kecelakaan ini, tambah kasat, mengakibatkan 3 orang mengalami luka berat. Para korban adalah sopir Panther nopol AG 9661 DF dan penumpangnya Waimen (62), warga Desa/Kecamatan Puncu, Kediri, serta sopir pick up L 300.

"Ketiga korban luka kini dirawat di RSK Mojowarno," tandasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar