Nyolong Motor Polisi, Anto Didor

Ilustrasi

MAKASSAR/86 -- Aparat kepolisian menangkap seorang pemuda bernama Anto (27) yang juga pelaku pencurian sepeda motor milik anggota polisi di Makassar, Sulawesi Selatan. Pelaku terpaksa ditembak polisi karena berusaha kabur.

"Anggota melakukan pengembangan pencarian barang bukti kejahatan pelaku lainnya yang berhasil dicuri, namun pelaku melakukan perlawanan dengan cara mendorong petugas serta mencoba melarikan hingga diambil tindakan tegas," ujar Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, pada Senin (25/2/2019).

Pelaku curanmor yang juga sehari-harinya kerap menjadi buruh harian tersebut, dibekuk oleh tim Resmob Polsek Panakukang saat tengah bekerja di sebuah apartement di wilayah kecamatan Panakukang.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku diketahui tidak hanya melakukan pencurian sepeda motor milik polisi saja, dirinya juga mengakui telah melakukan sejumlah aksi kejahatan lainnya.

" Hasil intrerogasi kami, pelaku mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor, dua kali curat (pencurian pemberatan) dan tiga kali penggelapan," sebut Kompol Ananda.

Lanjut Kompol Ananda, selain menciduk pelaku, tim Resmob Polsek Panakukang juga menyita sejumlah barang bukti hasil kejahatannya.

" Barang bukti yang diamankan 1 unit sepeda motor, 2 unit TV, dan 1 unit Laptop," lanjutnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar