Apa?! Ada Pria Gantung Diri di Kos Putri

Situasi lokasi penemuan pria gantung diri

MALANG/86 -- Penghuni kos putri yang ada di Jalan Simpang Borobudur IX, Lowokwaru, Kota Malang, digegerkan dengan tewasnya seorang pemuda di ruangan bekas dapur.

Korban ditemukan gantung diri dengan seutas tali tampar warna kuning. Hasil identifikasi korban bernama M Hendi Wibowo (31), warga Pakisjajar, Kabupaten Malang.

Olah TKP menemukan SIM A dan C, HP, dan kunci motor di saku celana korban. Selain itu, dua surat kendaraan bermotor turut ditemukan oleh kepolisian.

Dugaan menguat korban bunuh diri lebih dari tiga hari. Penghuni kos lain tak sengaja menemukan korban gantung diri di salah satu ruangan yang tak terpakai.

"Ditemukan sekitar pukul 10.00 wib pagi, saya tak lama mendapatkan laporan dari penghuni kos, dikatakan ada yang bunuh diri," terang Jamil (41) penjaga kost ditemui di lokasi kejadian, Senin (25/2/2019).

Jamil mengaku, korban bukanlah penghuni kos. Melainkan tamu dari wanita yang kos di lokasi kejadian. Hubungan mereka apa? Jamil mengaku tidak tahu. "Bukan kos di sini, tapi dia (korban) tamu. Temannya perempuan yang kos di sini," kata Jamil.

Jamil menambahkan, dari sekitar 20 kamar yang ada, hanya 14 kamar yang disewa. Salah satunya dihuni oleh rekan perempuan korban. Warga sekitar banyak mendatangi lokasi kejadian. Kabar kematian penghuni kos cepat menyebar dan mengundang kehadiran warga.

Penelusuran dilapangan, rekan perempuan korban bernama Choiriyah Rahayu yang beralamat asli di Jalan Bauksit, Blimbing, Kota Malang. Saat korban ditemukan gantung diri, Choiriyah tidak berada di lokasi.

"Katanya kerja yang perempuan," terang Jamil.

Penghuni kos lain mengaku, tak mengenal korban. Hanya saja mereka mengetahui korban sudah lama bertamu. "Sudah lama terlihat, sekitar satu bulanan," ucap penghuni kos lain.

Ada sedikit kejanggalan terkait korban yang ditemukan tewas gantung diri. Karena lokasi kayu terpasang di atap ruangan tak begitu tinggi, hingga kedua kaki korban tetap menginjak lantai ruangan. Tali tampar diikatkan juga di jendela ruangan, wajah korban sudah berubah hitam pekat, dan darah keluar dari mulut korban.

Polisi sendiri tengah menyelidiki penyebab pasti kematian korban, jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Selain itu juga menelusuri keberadaan motor korban yang tak ditemukan di lokasi kos.

" Masih kita selidiki penyebab pasti kematian korban," ungkap Kapolsek Lowokwaru Kompol Pujiono. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar