Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Panitia Hadirkan UAS ke Bagan Batu

Istimewa

BAGANBATU/86 -- Atas diselenggarakannya Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad Lc, MA pada Kamis (21/2) malam lalu di Bagan Batu, warga masyarakat ucapkan terimakasih kepada panitia.

Salah satunya, Supar (42) warga Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah ini mengucapkan terimakasih kepada panitia dengan terlaksananya acara Tabligh Akbar yang diisi Ustad Abdul Somad tersebut. Yang mana, setelah sekian lamanya UAS memberikan Tausyiah di berbagai daerah, akhirnya ke Bagan Batu juga.

"Alhamdulillah, akhirnya UAS ke Bagan Batu. Sudah lama memang kami menantikan kedatangan UAS, terlebih, beliau (UAS, red) merupakan warga Pekanbaru, provinsi Riau. Ini suatu kebangaaan kita sebagai warga Riau," katanya, Ahad (24/2) siang tadi.

Oleh karenanya, lanjut Supar, ia mengucapkan ribuan terimakasih kepada panitia yang merupakan anggota DPRD Rohil dan Provinsi tersebut. "Mungkin kalau mengikuti jadwal UAS, Bagan Batu belum kebagian jadwal. Tapi Alhamdulillah, berkat pak Riyadi dan pak Asri Auzar, acara itu berlangsung lancar dan meriah," ucapnya.

Sementara itu penanggung jawab acara, Riyadi SH alias Ateng yang ditemui awak media dikediamannya, Ahad (24/2) mengatakan rasa harunya atas partisipasi masyarakat dalam menghadiri Tabligh Akbar yang diisi Ustad Abdul Somad Lc MA.

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan sukses tanpa suatu halangan apapun. Terimakasih juga kepada warga masyarakat Bagan Batu sekitarnya dan kalau tidak salah, ada juga yang datang dari kabupaten Labusel dan daerah lainnya," ucapnya.

Kesuksesan Tabligh Akbar tersebut, lanjut Riyadi, merupakan peran serta berbagai pihak seperti Upika Bagan Sinembah, komunitas Bagan Batu Hijrah serta berbagai Ormas dan OKP dan seluruh pihak lainnya yang turut berperan serta mensukseskan acara tersebut.

"Terkhusus kepada ketua panitia bapak Asri Auzar. Berkat dukungan beliau lah, Ustad Abdul Somad hadir ke Bagan Batu. Memang pada tahun lalu, beliau juga sempat menyinggung untuk mempersiapkan keperluan Tabligh Akbar UAS di Bagan Batu, dan Alhamdulillah, tahun ini bisa terlaksana," ungkapnya.

"Sekali lagi, saya atas nama panitia mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang hadir," ucapnya lagi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar