Identitas Mayat Pria Bertato Angel di Galian Bata Merah Terungkap

Korban saat dievakuasi

JOMBANG/86 -- Mayat pria bertato malaikat (angel) yang ditemukan warga di galian bata merah Jombang berhasil diungkap. Korban ternyata berprofesi sebagai buruh bangunan.

"Korban adalah Bayu Adi Santoso (19), warga Dusun/Desa Dukuh Klopo, Kecamatan Peterongan, Jombang," kata Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widiyanto saat dihubungi, Rabu (27/2/2019).

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu menjelaskan, pengungkapan identitas mayat yang ditemukan di Dusun/Desa Bongkot, Peterongan, mengandalkan tato angel pada punggung bagian atas korban. "Tim akhirnya menemukan nenek korban. Nenek korban setelah diperlihatkan ciri-ciri khususnya, mengenali korban," terangnya.

Setelah diidentifikasi dan diautopsi di RSUD Jombang, tambah Azi, jenazah korban telah dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan, Selasa (26/2) malam. "Korban ini sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan," ungkapnya.

Mayat Bayu ditemukan warga di galian untuk membuat bata merah Dusun/Desa Bongkot, Kecamatan Peterongan, Jombang, Selasa (26/2). Saat ditemukan, mayat sudah membusuk. Korban diperkirakan tewas sekitar 5-6 hari yang lalu. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar