Osvaldo kepada Jokowi: Saya Mau Kuliah

Osvaldo Haay menyampaikan keinginannya kepada Joko Widodo. (detik.com)
Loading...

JAKARTA/86 - Osvaldo Haay menyampaikan keinginannya kepada Presiden Indonesia, Joko Widodo. Pemain Persebaya Surabaya itu ingin lanjut kuliah.

 

Seluruh skuat Timnas Indonesia diundang ke Istana Presiden setelah juara Piala AFF U-22, Kamis (28/2/2019). Di sana, para pemain dan ofisial mendapat bonus dari Presiden, yang masing-masing mengantongi Rp 200 juta.

 

Ada pula harapan lain yang disampaikan pemain kepada orang nomor satu di Indonesia. Salah satu yang menyampaikan harapannya adalah winger Indonesia, Osvaldo.

 

"Terima kasih sudah beri apresiasi kepada kami pemain. Ya, mungkin dari saya semoga ini menjadi motivasi bagi kami dan kebangkitan sepakbola Indonesia," kata Osvaldo di hadapan Jokowi.

 

"Harapannya mungkin ada teman-teman yang ingin jadi polisi, PNS, dan kalau dari saya ingin ada kuliah. Mugkin rekomendasi, karena sudah meninggalkan kuliah lama. Kalau bisa PNS," sambungnya sambil tertawa.

 

Apa yang diutarakan Osvaldo direspons Jokowi. Dia menilai si pemain sudah menggunakan kesempatannya.

 

"Ini menggunakan kesempatan namanya," kata Jokowi sambil tertawa.

 

Indonesia menjadi juara Piala AFF U-22 setelah mengalahkan Thailand. Garuda Muda juga tak terkalahkan selama turnamen. (ran/dtc)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar