Honda CRV Hantam Truk, Seorang Dokter Gigi Tewas

Kondisi mobil CRV ringsek

MADIUN/86 -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya. Tepatnya di Dusun Jogobayan, Desa Tiron, Kecamatan/Kabupaten Madiun.

Sebuah mobil Honda CRV bernopol AE 1609 EV bertabrakan dengan truk nopol AE 8186 FE. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu menewaskan sang pengemudi Honda CRV, Agus Mujiantoro. Ia merupakan warga Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

"Kecelakaan yang melibatkan mobil Honda CRV dengan truk ini mengakibatkan pengemudi CRV meninggal di RSUD dr Soedono. Semula saat kejadian belum meninggal," kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih, Kamis (28/2/2019).

Menurut kasat, korban merupakan dokter gigi dan menjabat sebagai Kepala Puskesmas di Kecamatan Jiwan, Madiun. Korban sempat terjepit body mobil di bagian kemudi.

"Betul korban seorang dokter gigi dan menjabat sebagai Kepala Puskesmas di Kecamatan Jiwan. Ini dilakukan pengumpulan data dari para saksi yang melihat. Untuk korban masih dilakukan autopsi," imbuhnya.

Kasat menambahkan, mobil tersebut oleng diduga lantaran ban pecah. "Dugaan sementara pengemudi CRV yang menjadi korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat ban mengalami pecah," tandasnya.

Sementara pengemudi truk bernama Dicky Eko Saputro, warga Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Kepada wartawan Dicky mengaku melaju dari utara atau dari Caruban ke Kota Madiun. Kala itu ia melihat mobil CRV warna hitam melaju dari arah selatan melaju dengan teroleng-oleng. Spontan mobil CRV dikendarai korban masuk ke lajur kanan dan menabrak truk yang dikemudikan.

"Tadi mobilnya berjalan oleng, dan saya sudah berusaha menghindar dengan membanting setir ke kiri sampai ban kiri kendaraan saya keluar dari aspal," ujarnya.

Kecelakaan yang terjadi pada saat jam istirahat kantor tersebut sempat membuat macet arus lalu lintas dari dan menuju kota Madiun selama kurang lebih satu jam.

Kemacetan terjadi karena proses evakuasi sopir yang terjepit dan posisi mobil CRV melintang di tengah jalan. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar