Dor! Begal Sadis Ini Ditembak Polisi

Pelaku jambret terpaksa dipapah polisi

PURWAKARTA/86 --- Begal sadis yang kerap beroperasi di Kabupaten Purwakarta ditembak polisi. Timah panas menerjang kaki pelaku, inisial BS, lantaran berupaya kabur dan melawan petugas saat proses penyergapan.

Tim Jatanras Satreskrim Polres Purwakarta meringkus BS di kawasan Cikampek, Jawa Barat, Rabu (27/2) malam. Warga Karawang tersebut selama ini meneror warga Purwakarta pemilik sepeda motor.

"Saat ditangkap, tersangka berusaha untuk melarikan diri dan mencoba melawan petugas. Jadi kami terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur pada kaki kanan tersangka," ujar Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian.

Saat melakoni pencurian, pelaku kerap menendang korban yang tengah mengendarai motor hingga jatuh. Setelah itu, pelaku merampas dan membawa kabur motor korban.

BS pun tak segan-segan membacok korban yang melawan. Polisi memapah begal yang ditembak kakinya lantaran berupaya kabur dan melawan.

BS tercatat sebagai residivis kasus pencurian dengan kekerasan. Dia pernah berperkara dalam kejahatan serupa di Karawang.

Menurut Handreas, BS mengaku sudah tiga kali beraksi di Purwakarta. Pelaku terakhir merampas motor dan menganiaya korbannya pada Minggu (23/2). "Pelaku membacok korbannya. Tempat kejadiannya di sekitaran Cikopak," kata Handreas. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar