Lagi, Seorang Petani Tewas Tersambar Petir

Ilustrasi

PURWOREJ/86 -- Seorang petani yang bernama Basuki (50) warga Rowodadi kecamatan Grabag  Purworejo, Jawa Tengah, tersambar petir saat pulang dari sawah. Korban pun meninggal seketika di lokasi kejadian.

Petani itu tersambar petir ketika pulang dari sawahnya pada Jumat (1/3/2019) sore. "Korban tersambar petir saat pulang dari sawah," ungkap Kapolsek Grabag, AKP Sarpan, saat dihubungi.

Saat kejadian korban berniat untuk kembali ke rumah karena turun hujan dan memang telah menjelang petang Namun nahas, di tengah perjalanan pulang korban tersambar petir.

"Korban pulang dengan berjalan kaki karena hari telah sore dan hujan. Di tengah perjalanan itu korban tersambar petir dan meninggal di tempat," lanjutnya.

Tetangga korban yang waktu itu ikut berjalan pulang tidak jauh di belakang korban, langsung memberikan pertolongan kepada korban yang tergeletak dengan luka bakar di beberapa bagian tubuh. Setelah segera dibawa pulang ke rumah.

"Hasil pemeriksaan medis menunjukkan korban mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuh disebabkan tersambar petir. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jenazah korban rencananya akan dimakamkan Sabtu besok," tutupnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar