HUT Kepenghuluan Siarang-Arang Rokan ke V Berjalan Sukses

Istimewa

PUJUD/86 -- Pelaksaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kepenghuluan Siarang-arang Rokan, Kecamatan Pujud, berjalan lancar dan sukses.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (28/2) bertempat di halaman Sekolah Dasar Negeri 039 Siarang-arang, Kecamatan Pujud.

Turut hadir dalam acara tersebut, Datuk Penghulu Suka Mulia, Suriadi, Datuk Penghulu Siarang-arang Perkebunan, Al Manzal, Pjs Penghulu Sukajadi, M Nasri, Anggota DPRD Rokan Hilir, Henriza. Yunadi SE. Perwedesuwito.

Acara yang di taja satu tahun sekali ini, yang berlangsung mulai pukul 14.30 WIB, ini disambut meriah oleh masyarakat setempat, dan dalam acara tersebut juga ada pemotongan tumpeng.

Dalam sambutan Datuk Penghulu Siarang-arang Rokan, Nasmizar menyebutkan, Siarang-arang Rokan tersebut dimekarkan dari Kepenghuluan Siaran-arang.

Pemekaran itu dilaksanakan pada 2014 yang diikuti sebanyak lima kepenghuluan, yang terdiri dari Kepenghuluan Kasangbangsawan Muda, pecahan dari Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kepenghuluan Ulak kembahang, pecahan dari Kepenghuluan Air Hitam, Kepenghuluan Suka Mulia, pecahan dari Kepenghuluan Teluk Nayang, dan Kepenghuluan Pematang Genting, pecahan dari Kepenghuluan Pujud.

Kelima Kepenghuluan tersebut sudah berusia lima tahun, dan tahun ini 2019 Kepenghuluan Siarang-arang Rokan.

" Dengan hari jadi yang kelima ini, kami pemerintah Kepenghuluan Siarang-arang Rokan, tetap kompak. Dan tidak lupa juga kami ucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat yang telah mendukung semua program pemerintah," Singkat Nasmizar. (Bang andi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar