Mobil Tabrak Truk, Lima Orang Tewas

Istimewa

PURWAKARTA/86 --- Kecelakaan terjadi Km 78 tol Cikopo-Palimanan (Cipali) tepatnya di Kecamatan Cempaka, Kabupaten Purwakarta. Pengendara mobil minibus menabrak truk di depannya karena diduga mengantuk.

" Diduga pengemudi Isuzu Elf mengantuk saat mengemudikan kendaraannya, sehingga kendaraan yang ditumpanginya menabrak bagian belakang kendaraan truk Fuso yang ada di depannya," kata Kanit 9 PJR Tol Cipali Dit Lantas Polda Jawa Barat, AKP Azis Sarifudin lewat pesan singkat, Senin (04/03/2019).

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (03/03) pukul 21.45 WIB. Saat itu mobil Elf dengan nomor polisi E 7027 KA dan truk BE 9069 QC sama-sama melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Peristiwa ini mengakibatkan lima orang tewas, dan sembilan lainnya luka-luka. Bagian depan mobil Elf juga ringsek akibat menghantam truk.

"Korban meninggal dunia di TKP dua orang, meninggal di perjalanan dua orang dan satu orang di rumah sakit jadi jumlah korban meninggal 5 orang", ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta saat di konfirmasi di rumah sakit, Senin (04/03) dinihari.

Empat korban tewas berada di kamar jenazah Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta dan satu lainnya di Rumah Sakit Rama Hadi. Sedangkan sembilan orang yang mengalami luka di rawat di IGD RS MH Thamrin.

Berikut identitas korban tewas:
1. Hadi Kusno (43) warga Kabupaten Brebes (Sopir Elf)
2. Istikomah (48) warga Kabupaten Brebes
3. Muhasim (85) warga kabupaten Brebes
4. Muslikhah (59) warga Kabupaten Brebes
5. Sunardi (45) warga Kabupaten Brebes. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar