Kecelakaan yang Tewaskan 5 Orang, Korban Pulang Antar Kerabat Tunangan

Istimewa

PURWAKARTA/86 --- Lima jenazah korban tewas dan sembilan korban luka-luka tabrakan elf dan truk puso di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 78 jalur A, hingga saat ini masih berada di rumah Sakit Thamrin dan Rama Hadi Purwakarta.

Kelima jenazah masih menunggu keputusan pihak keluarga untuk pemulasaran dan pemulangan, sedangkan sembilan korban luka masih berada di ruang IGD karena kondisinya yang masih perlu perawatan intensif tim medis.

Menurut korban luka, Marwiah, rombongan satu keluarga ini mengalami kecelakaan usai mengantarkan saudaranya bertunangan di Jakarta. Namun naas di perjalanan pulang ke Brebes, kendaraan yang di tumpanginya terlibat kecelakaan.

"Kecelakaannya enggak tahu, tahu-tahu udah gitu aja (tabrakan). Kita satu keluarga pulang dari nganterin saudara yang tunangan di jakarta", ucap Marwiah saat ditemui di ruang IGD, Senin (04/03/2019).

Hal senada juga di katakan Warsiah. Sambil berkaca-kaca, lantaran belum mengetahui keberadaannya suaminya yang sudah meninggal dalam kecelakan itu.

" Emang ada yang meninggal?" tanyanya sambil menangis.

Dari sembilan orang korban luka, satu di antaranya masih balita. Ia harus menjalani perawatan intensif karena mengalami patah tulang tangan sebelah kanan dan benturam di kepala.

Diketahui kecelakaan ini mengakibatkan lima orang tewas dan sembilan orang luka. Kecelakaan terjadi ketika elf yang mereka tumpangi melaju dari arah jakarta menuju cirebon, di tengah perjalanan diduga sopir mengantuk dan tidak dapat mengontrol laju kendaraan. Kendaraan pun oleng hingga menabrak truk puso yang ada di depannya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar