Bupati Rohil Suyatno Terima Akreditasi RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi

Bupati Rokan Hilir, H Suyatno menerima penghargaan Akreditasi bintang tiga untuk Rumah Sakit Umum Daerah Dr Pratomo Bagansiapiapi, KabupatenbRohil, Provinsi Riau, di Jakarta, Senin (04/03/2019).

JAKARTA/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno menerima penghargaan Akreditasi bintang tiga untuk Rumah Sakit Umum Daerah Dr Pratomo Bagansiapiapi, KabupatenbRohil, Provinsi Riau, Senin (04/03/2019).

 

"Penghargaan ini didapat berkat kerja keras dan bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir di bidang kesehatan bersama perangkat medis di Rumah Sakit tersebut serta lapisan masyarakat kabupaten Rokan Hilir. "kata Suyatno. 

 

Diketahui, RSUD dr Pratomo selama ini belum pernah mendapat akreditasi apapun. Dan setakat ini tahun 2019 bisa langsung berprediket bintang tiga tanpa harus melalui bintang satu maupun dua. 

 

Apresiasi disampaikan Bupati kepada seluruh lapisan atas diraihnya status ini. "Kita tetap konsisten dalam upaya peningkatan kesehatan maupun pendidikan. Ini semua berkat kerja keras kita bersama. Mudahan kedepan bisa kita tingkatkan lagi menjadi Bintang lima dan terimakasih saya buat semua yg telah bekerja keras selama ini " katanya.

 

Kegiatan ini berlangsung khidmat dan diadakan dikomisi akreditasi rumah sakit Jakarta. Dan langsung diserahkan oleh ketuanya nama DR.dr.Sutoto M.kes. kepada Bupati Rokan Hilir H. Suyatno. 

 

Hadir pada kesempatan tersebut selain Bupati Rokan Hilir H. Suyatno juga didampingi oleh Kepala Bappeda Rokan Hilir HM Job Kurniawan serta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Dr Pratomo Bagansiapiapi dr Tribuana Tungga Dewi. (Rls/BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar