Cawapres 02 Sandiaga Uno Batal ke Rohil

Cawapres 02 Sandiaga Solahuddin Uno

BAGANSIAPIAPI/86 - Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Salahuddin Uno sebelumnya dijadwalkan akan berkunjung ke Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil), Riau, hari ini, Senin (4/3/2019) batal. Pasalnya, ada penjadwalan ulang dari Badan Pemenangan Nasional (BPN). 

 

"Ya, kita baru dapat kabar hari minggu, bahwa ada ada penjadwalan ulang dari PKS. Dimana Ketua Umum PKS DR Sohibul Iman secara langsung ikut turun ke Kota Duri untuk mengikuti acara,” kata Ketua Gerindra Rohil, Jufrizal kepada Riau86.Com, Senin (4/3/2019).

 

Menurutnya, jadwal ke Rohil akan atur ulang. Adapun batalnya Cawapres 02 ke Rohil bukan karena permasalahan lain. Hanya keterbatasan waktu dan adanya penjadwalan ulang. 

 

Penjadwalan ulang tersebut sudah biasa terjadi di daerah-daerah kunjungan Capres dan Cawapres Prabowo Sandi. Politisi muda Gerindra menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat. 

 

“Kita akan berupaya mendatangkan Sandiaga Uno di Rohil sebelum tanggal 13 April mendatang. Mudah-mudahan semua yang diinginkan dapat terwujud,” kata Jufrizal mengakhiri. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar