Lari Pagi, Sandiaga Uno Disambut Antusias Ribuan Warga

Sandiaga uno saat berlari pagi di Duri

DURI/86 -- Mengawali kegiatan pertama di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Selasa (5/3/19) pagi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno mengitari jalanan di Kota penghasil minyak sambil berlari bersama ribuan masyarakat.

Dimulai dari Hotel Grand Zuri Duri, saat akan memulai lari pagi, Sandiaga Uno sudah disambut ribuan masyarakat yang didominasi emak emak. Perjalanan pun dimulai dari Jalan Hang Tuah memutar ke Jalan Jendral Sudirman dan kembali berakhir ke Hotel dengan jarak tempuh kurang lebih 7 Kilometer.

Kepopuleran Sandi tampak tak terbendung dari antusias masyarakat yang berada dijalur yang dilintasi Cawapres Millenial tersebut.

"Sandi.. Sandi, Insya allah diamanahkan bersama Prabowo,"teriak emak emak Kota Duri sembari memberi simbol jari telunjuk dan jempol.

Sebelum sampai kehotel, Sandi tampak singgah disalah satu warung sarapan, Magek Badaceh, Jalan Mawar bersama masyarakat yang sudah menunggunya sejak usai Sholat Subuh.

"Sandi kembali kehotel setelah lari pagi ini. Beres beres jelang kelapangan Sutan Syarif Kasim untuk Kampanye dialogis,"terang Panitia Pelaksana, Rianto. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar