Pria dan Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Ilustrasi

BOGOR/86 -- Pria dan wanita ditemukan bersimbah darah di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Kedua korban mengalami luka akibat senjata tajam.

" Pas ditemuin si perempuan sudah tergeletak di jalan. Kondisinya banyak darah di jalan, tapi sudah agak bersih badannya, karena pas ditemuin pas hujan besar," kata warga sekitar, Randiansyah (22) di lokasi kejadian, Selasa (5/3/2019) malam.

Kedua korban ditemukan pada Selasa (5/3) sekitar pukul 19.00 WIB di Desa Citeko, Cisarua, Bogor. Mereka ditemukan di persimpangan jalan yang jaraknya hanya sekitar 200 meter dari kantor Desa Citeko.

Korban wanita yang diketahui bernama Nurhayati itu sempat berteriak sambil berlari ke arah sebuah warung di persimpangan jalan. Sementara korban pria diketahui bernama Hendar yang usianya sekitar 40 tahun. Saat itu kondisi di lokasi sedang hujan deras.

"Terus sama warga disamperin tapi sudah tergeletak di jalan itu, di pertigaan. Terus dibawa ke warung sama warga," beber Randiansyah.

Warga langsung membawa Nurhayati dan Hendar ke ke RS Paru Goenawan Purwodigdo (RSPG) Cisarua menggunakan mobil siaga Desa Citeko.

"Yang cewek luka di leher sama punggung, yang cowok luka tusuk di leher, itu pas ditemuin warga pisaunya masih menancap di leher," kata Sekertaris Desa Citek, Firmansyah, saat ditemui di kantor Desa Citeko.

Hingga saat ini, pihak kepolisian Cisarua masih mendalami kasus tersebut. Beberapa saksi masih dimintai keterangan untuk mengungkap pelaku yang menusuk Nurhayati dan Hendar.

"Sabar ya, kita masih periksa saksi-saksi. Ini masih simpang siur, siapa yang menusuk si perempuan dan siapa yang menusuk si laki-lakinya. Sabar dulu ya," kata Kanit Reskrim Polsek Cisarua, Iptu Irawan Alexander, saat ditemui di Polsek Cisarua. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar