Satu Keluarga Tewas Akibat Kebakaran

Istimewa

SERANG/86 --- Satu keluarga tewas akibat kebakaran satu ruko di Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Lebak, dini hari tadi. Kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik.

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto mengatakan kebakaran bermula dari korsleting arus pendek di lantai dasar ruko yang dijadikan tempat usaha, Kamis (7/3/2019) pukul 01.30 WIB.

Saat kebakaran, korban pasangan suami istri Deby Irawan dan Putri Ayu dan dua anaknya yang masih berumur 6 dan 3 tahun sedang terlelap di lantai atas.

" Keempatnya meninggal dunia," kata AKBP Dani saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon dari Serang, Banten, Kamis (7/3/2019).

Korban suami istri menurutnya sempat dibawa ke rumah RSUD Malingping untuk mendapatkan pertolongan. Namun, karena terlalu banyak menghirup asap, keduanya tidak bisa diselamatkan.

Sedangkan kedua anaknya yang masih berumur 6 dan 3 tahun tewas di lokasi karena kekurangan oksigen. "Bapak ibunya meninggal di rumah sakit karena terlalu banyak menghirup asap," katanya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar