Rekannya Dipukul, Massa Ojol Datangi Pangkalan Ojek

Istimewa

SUKABUMI/86 --- Massa ojek online (ojol) mendatangi tempat mangkal ojek di Jalan Salabintana, Sukabumi, Jawa Barat. Kedatangan mereka buntut kejadian salah seorang rekannya dipukul pengemudi ojek pangkalan (opang) di kawasan tersebut.

Informasinya, korban berinisial MA dipukul oleh pengemudi opang saat melintas kawasan tersebut. MA kepada rekannya mengaku saat itu tidak online menarik penumpang.

"Kita datang karena beredar kabar MA dipukul. Saat kejadian dia pulang mengantar saudaranya, bukan narik (penumpang), hanya memang dia memakai atribut. Tiba-tiba motornya dihentikan oleh opang lalu dipukul," kata Rizal, salah seorang pengemudi ojol, di lokasi kejadian, Kamis (7/3/2019).

Peristiwa pemukulan ini berlangsung Rabu (6/3). Kabar pemukulan itu kemudian menyebar melalui aplikasi pesan singkat. Rekan-rekan korban yang tidak terima kemudian berdatangan ke lokasi mencari pelaku pemukulan.

Situasi di lokasi sempat mencekam, beberapa warga mengaku takut terjadi bentrokan. Beberapa petugas kepolisian terlihat meredam situasi agar tidak semakin memanas. Informasi di sekitar lokasi memang telah dibuat kesepakatan soal aturan antara opang dan ojol yang beroperasi di kawasan tersebut.

"Kita ke lokasi pelakunya tidak ditemukan. Hanya ada rekan-rekannya saja yang mengaku tidak tahu kejadian tersebut," ujar Rizal. Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Rizaldi Satria menyebut saat ini situasi mulai mereda.

Anggota berusaha meredam situasi agar tidak meluas dan berbuntut panjang. Pada pukul 21.30 WIB massa ojol meninggalkan lokasi.

" Suasana di lokasi sudah mereda, kita berharap tidak ada bentrokan yang akan merugikan ojol dan opang, terutama warga sekitar. Kita arahkan agar korban membuat laporan polisi, biar kami yang melakukan penegakan hukum," ucap Rizaldi. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar