Sesosok Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Pantai

Korban saat dievakuasi dari TKP

TEGAL/86 --- Warga sekitar muara pantai Larangan, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, dikagetkan dengan temuan sesosok mayat pria tanpa busana.

Mayat ini ditemukan warga tersangkut di antara bebatuan pemecah ombak Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh seorang pemancing. Dia sempat ketakutan saat melihat kepala manusia menyembul di permukaan air laut.

Pemancing ini kemudian langsung meninggalkan lokasi lalu memberitahukannya kepada warga sekitar. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi mayat dibantu warga setempat.

Hingga akhirnya identitas mayat tersebut terungkap. Pria ini bernama Sayuti, warga Desa Talang Kabupaten Tegal.

Dia meninggalkan rumah sejak Kamis (7/3). Diduga, korban berada di lokasi untuk berendam mengobati sakit bronkitis yang dideritanya.

"Betul, ini kakak ipar saya Mas Sayut. Kemarin pagi pergi pamit mau jalan-jalan pagi. Tetapi sampai kemarin malam tidak pulang," ungkap salah seorang kerabat korban, Eti Anisari.

Dijelaskan Eti, kakak iparnya tersebut merupakan warga Talang yang sedang sakit bronkitis. Saat meninggalkan rumah, korban tidak menggunakan kendaraan dan tidak membawa telepon genggamnya.

" Motor sama HPnya di rumah. Makanya keluarga juga bingung mencari-cari Mas Sayuti. Begitu dapat info di medsos ada penemuan mayat saya yang rumahnya dekat dengan lokasi langsung ke sini," imbuhnya.

Sementara dari hasil pemeriksaan petugas Identifikasi Polres Tegal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar