Pria Ini Menyamar Jadi Anggota TNI Demi Nikahi Sang Pujaan Hati

Istimewa

SURABAYA/86 --- Seorang pria berinisial IFS ditangkap polisi karena diduga menyamar sebagai anggota TNI AL. Pria berusia 27 tahun itu nekat menyamar agar bisa menikah dengan wanita yang ia cintai.

"Saya dulu nikah ngaku sebagai anggota TNI AL kepada istri dan mertua. Sekarang saya sudah punya anak satu. Itu pun tidak saya pakai untuk menipu-nipu," kata IFS kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (8/3/2019).

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai driver ojek online itu merupakan warga Sidokare, Sidoarjo.

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Bima Sakti mengatakan, pelaku diamankan setelah mendapat laporan dari dari Pomal V Surabaya.

"Kami amankan usai pihak Pomal V Surabaya berkoordinasi. Kemudian kita melakukan pemeriksaan," kata Bima Sakti.

Hingga saat ini IFS masih berstatus sebagai saksi. Sebab, pihak kepolisian masih mencari atau mengumpulkan bukti-bukti. Di lingkungan tempat ia tinggal, IFS mengaku sebagai anggota TNI Al. Ia mengaku dinas di Mabes Jakarta.

"Saat ini, statusnya masih sebagai saksi. Setelah kami lakukan pengecekan di keluarga dan warga kampungnya, masih belum ada bukti warga yang dirugikan dan ditipu," imbuhnya .

Dari pria bertubuh gemuk itu, polisi mengamankan sejumlah pakaian TNI AL berserta atribut dan pisau perang. Terkait masalah itu, hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar