2 Pemuda di Banjar Beri Sandiaga 2 Bungkus Uang Hasil Galang Dana

Kedua pemuda pendukung saat melakukan penggalangan dana

BANJAR/86 --- Cawapres Sandiaga Uno berkampanye di Kota Banjar, Jawa Barat. Di sela kegiatan kampanyenya, ada pendukung yang memberi Sandiaga uang yang dimasukkan dalam bungkusan kantong plastik.

Awalnya, dua pemuda tersebut melakukan aksi galang dana sebelum menemui Sandiaga, yang tengah menyapa pendukungnya di kompleks Pusdai Banjar, Jumat (8/3/2019).

Kedua pemuda itu berkeliling di kompleks sambil membawa dua kantong plastik transparan ukuran besar. Mereka meminta sumbangan kepada warga, tim, dan simpatisan Prabowo-Sandi yang hadir di lokasi acara.

Setengah isi bungkusan itu terisi uang kertas mulai pecahan Rp 2.000 hingga Rp 50 ribu. Namun tak diketahui jumlah totalnya.

"Siapa pun berhak membantu untuk perjuangan Prabowo-Sandi. Perjuangan mereka tentunya untuk umat, berjuang bersama-sama. Menang-kalah urusan nanti, yang penting berjuang mati-matian," ujar salah seorang pemuda atas nama Adri saat berkeliling meminta sumbangan.

Adri mengaku hanya warga biasa. Dia tidak bergabung dengan relawan partai. Ia berinisiatif menggalang dana demi membantu perjuangan pasangan Prabowo-Sandi. "Jumlahnya tidak tahu, belum dihitung. Langsung diserahkan kepada Sandi di panggung," ucap Adri.

Mengetahui aksi itu, Sandiaga langsung mengapresiasi inisiatif pemuda Banjar tersebut dan sejumlah warga yang rela menyisihkan uang.

" Mendapat titipan, ini (uang) sumbangan hal luar biasa dari Kota Banjar. Menyisihkan sedikit nafkah mereka untuk membantu perjuangan Prabowo-Sandi. Kami merasa hubungan sangat besar karena yang menyumbang kami adalah rakyat, dan kami akan berjuang untuk rakyat," tutur Sandi seusai acara. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar