Polri Pasti Netral Dan Siap Kawal Pemilu Damai

Bhabinkamtibmas Balai Jaya, Aipda Sarmadan Siregar bersama warga usai memasang spanduk dikawasan jalan lintas sumatera

BAGANBATU/86 --- Sebagai bentuk Netralitas TNI-Polri di wilayah Polres Rokan Hilir termasuk jajaran Polsek Bagan Sinembah melakukan pemasangan spanduk yang bertulisan Polri Pasti Netral dalam pemilu 2019.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Balai Jaya. Dimana, spanduk himbauan dan sekaligus ajakan itu dipasangan disejumlah titik, yakni jalan lintas Sumatera dan juga dikawasan perkebunan.

Pemasangan spanduk tersebut adalah sebagai bentuk wujud nyata Polri yang selalu bersinergi dengan masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah khususnya dan Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol H Asmar melalui Bhabinkamtibmas Balai Jaya, Aipda Sarmadan Siregar SH menyatakan, bahwa pemasangan spanduk merupakan salah satu upaya untuk menciptakan pemilu damai.

" Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama mensukseskan jalannya pemilu dan pilpres pada 17 April mendatang," katanya.

Selain itu dirinya juga mengajak masyarakat untuk menolak segala bentuk berita-berita hoax. " Jangan mudah percaya dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya. Karena itu hanya upaya untuk mengacaukan situasi, " harap Sarmadan. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar