Mayat Penuh Lebam Ditemukan Dekat Tempat Pembuangan Sampah

Ilustrasi

BANDA ACEH/86 --- Sesosok mayat pria berusia 26 tahun ditemukan warga di pinggir jalan dekat tempat pembuangan sampah di Desa Lagang, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Aceh. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi penuh lebam dan telungkup.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Indra Trinugraha Herlambang mengatakan masyarakat langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setelah menemukan mayat tersebut.

Polisi kemudian mendatangi lokasi guna melakukan pengamanan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu, mayat tersebut dibawa ke RS Cut Mutia, Buket Rata untuk dilakukan visum.

Dari keterangan petugas di RS tersebut, hasil visum sementara disebutkan bahwa tdak ditemukan luka akibat benda tajam pada tubuh korban, kulit tubuh terkelupas serta lebam yang terdapat di tubuh korban hanya merupakan proses pembusukan mayat.

" Kondisi mayat diperkirakan sudah 3 hingga 4 hari. Sehingga terlihat lebam. Petugas medis tidak dapat memastikan apa penyebab kematian korban tanpa adanya autopsi oleh dokter ahli," kata Indra dikonfirmasi, Sabtu (9/3/2019).

Mayat itu diketahui bernama M. Amin alias Bambang (26). Dia merupakan warga Dusun Peutua Daud, Peusangan Siblah Krueng, Bireuen, Aceh.

Sementara itu, Kepala Desa Lagang, Taufik Zulkifli menyebutkan mayat itu pertamanya ditemukan oleh seorang pemulung di lokasi yang juga tempat pembuangan sampah.

Setelah itu, pemulung memberitahukan kepada kepada warga lainnya terkait mayat tersebut. Dia mengaku tidak mengenali mayat yang sudah berbau tidak sedap itu. "Waktu ditemukan dalam kondisi telungkup. Mayatnya sudah membusuk," sebut Taufik. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar